Kamis, 23 April 2015

Wake-up call Amerika Latin pada tes sekolah dunia

Chile adalah Amerika negara top-performing Latin dalam kedua tes sekolah OECD dan Unesco

Pengetahuan ekonomi

Finlandia tidak apa yang mereka dulu

Anda bisa menang apa pun jika Anda berlatih cukup keras?

Patung Afrika Selatan memecah belah

Stanford membuka kursus pengusaha di London

Ada kekhawatiran bahwa kualitas pendidikan telah stagnan di banyak negara di seluruh Amerika Latin.

Ini adalah masalah besar dalam ekonomi global, di mana imbalan pergi ke pekerja yang paling sangat terampil dan paling produktif, dan di mana ada lebih penting daripada sebelumnya melekat pada pendidikan berkualitas tinggi.

Tapi bagaimana kita mengukur kualitas pendidikan di Amerika Latin terhadap standar global jika ada keengganan untuk mengambil bagian dalam tes internasional? Bagaimana bisa calon reformis membandingkan hasil melintasi perbatasan internasional?

Di antara perbandingan internasional yang diakui paling banyak adalah tes Pisa - Program for International Student Assessment - dilakukan setiap tiga tahun oleh Organisasi untuk Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan (OECD).

Di Amerika Latin, peringkat daerah ini tes internasional yang diambil oleh anak usia 15 tahun dalam matematika, membaca, dan ilmu pengetahuan, yang dipimpin oleh kecil Chile, di depan pusat-pusat kekuatan ekonomi seperti Brasil dan Meksiko.

Tapi sebagian besar negara tetap mati sepenuhnya peringkat.

Hilang tes

Bagian dari keengganan bagi banyak negara Amerika Latin mungkin takut dibandingkan dengan para pemimpin dunia di bidang pendidikan seperti Finlandia dan Jepang.

Bahkan Chile, peringkat negara tertinggi di kawasan ini, jauh di bawah rata-rata global untuk tes ini, dengan rata-rata di tes Pisa negara-negara seperti Inggris dan Perancis menjadi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar