Kamis, 23 April 2015

Puzzle matematika Singapura membingungkan dunia

Pertanyaan logika diposting oleh Mr Kong yang sekarang dikenal sebagai 'Cheryl Ulang Tahun'

Sebuah sekolah pertanyaan matematika diposting di Facebook oleh presenter TV Singapura telah bingung ribuan, dan meninggalkan banyak bertanya apakah itu benar-benar apa yang diharapkan dari siswa Singapura.

Pertanyaannya meminta pembaca untuk menebak ulang tahun seorang gadis bernama Cheryl menggunakan petunjuk minimal dia memberikan kepada teman-temannya, Albert dan Bernard.

Cheryl Ulang Tahun awalnya dilaporkan menjadi pertanyaan pemeriksaan untuk 11-year-olds.

Siswa ditekankan oleh pemeriksaan yang sulit adalah masalah abadi di sini, dan Cheryl Ulang Tahun menghidupkan kembali kekhawatiran bahwa sistem pendidikan terlalu menantang.

Posting Facebook

Tapi kemudian muncul itu untuk siswa berusia sekitar 15 mengambil bagian dalam pekan lalu Singapura dan Asian Schools Math Olimpiade (Sasmo).

Penyelenggara mengatakan tes itu ditujukan atas 40% dan bertujuan untuk "menyaring keluar siswa yang lebih baik", menambahkan itu "penting untuk memperjelas agar Singapura tua tidak akan mulai khawatir begitu banyak".

menciak

Kenneth Kong, yang pertama kali diposting masalah, mengatakan kepada BBC: "Ini pertanyaan yang sangat sulit bagi anak-anak muda, jadi itu sebabnya orang-orang begitu terkejut pada awalnya ... tapi sekarang bahwa orang tahu itu untuk siswa yang lebih tua, mereka hanya berpikir itu unik . "

Direktur Eksekutif Sasmo Henry Ong membela pertanyaan, mengatakan ada "tempat untuk beberapa jenis berpikir logis dan analitis di tempat kerja dan dalam kehidupan sehari-hari".

menciak

"Kami tidak mengatakan masalah ini adalah untuk setiap siswa ... Tapi kalau masalah semacam ini dapat digunakan untuk meregangkan siswa yang lebih baik untuk mempertajam daya analisis mereka, mengapa tidak?"

Pertanyaan, yang telah dibagikan di seluruh dunia, memicu Twitter hashtag #cherylsbirthday dan bahkan trek musik.

"Setelah menghabiskan begitu banyak waktu bersama-sama, memikirkan lahir Cheryl, Albert dan Bernard segera jatuh cinta dengan satu sama lain dan lupa semua tentang Cheryl," kata Elfy Bianca Hassan pada halaman Mr Kong.

"Dump dia. Cari gadis-gadis lain," saran Nicholas Lim.

Menciak

Lainnya mengambil tersinggung kata-kata. "Saya berharap orang-orang yang tahu bahwa orang yang menyiapkan pertanyaan perlu pergi untuk bahasa Inggris kelas tata bahasa - setidaknya ada dua kesalahan tata bahasa," kata Clarence Singam-Zhou.

Jadi, ketika ulang tahun Cheryl?

Jawabannya adalah 16 Juli, kata Sasmo yang diposting solusi yang tepat.

menciak

Sasmo juga menepis sebuah "solusi alternatif" yang mengakibatkan 17 Agustus.

Penolakan mereka adalah bahwa "sejak Bernard tidak mengatakan bahwa dia tidak tahu kapan ulang tahun Cheryl adalah, lalu bagaimana Albert tahu bahwa Bernard tidak tahu?"

Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar