Senin, 20 April 2015

Guru peserta pelatihan 'terhalang oleh kompleksitas'

Calon guru sedang menunda oleh kompleksitas rute ke profesi, pemimpin kepala 'mengatakan.

Brian Lightman, sekretaris jenderal Asosiasi Sekolah dan Perguruan Tinggi Pemimpin, kata beberapa orang menyerah dan mengambil mengajar asisten pekerjaan.

Dia mengatakan kebingungan sekitar lima rute yang berbeda ke dalam pengajaran yang berkontribusi terhadap kekurangan perekrutan.

Konservatif mengatakan reformasi mereka telah membantu menghasilkan tenaga kerja sekolah terbaik-kualifikasi pada catatan.

Mereka memperkenalkan dua rute berbasis sekolah baru dalam pengajaran: Sekolah Langsung dan Pasukan ke Guru dan diperluas Ajarkan Pertama, yang cepat-lagu lulusan berkualitas tinggi ke sekolah-sekolah.

Ini datang di atas Sekolah-Centred awal Pelatihan Guru dan rute pasca-sarjana tradisional.

Meskipun persyaratan masuk adalah sama untuk setiap opsi, pelatihan dan metode penilaian bervariasi.

"Calon tergoyahkan '

Mr Lightman mengatakan: "Kami mengakui nilai memiliki berbagai rute dalam mengajar Kami tidak ingin memutar balik waktu Orang yang berbeda cocok untuk pendekatan yang berbeda...

"Tapi ini adalah masalah pada saat ini bahwa orang-orang telah menemukan itu sangat membingungkan untuk memahami bagaimana cara masuk ke pengajaran dan tidak selalu jelas bagi mereka di mana mereka harus mencari saran obyektif tentang semua rute yang berbeda.

"Kebingungan ini telah menghalangi orang pada saat ada masalah rekrutmen yang signifikan."

Dia menambahkan bahwa di masa lalu ada registri pusat sangat mudah melalui guru potensial diterapkan tapi sekarang calon harus mengajukan permohonan ke berbagai tempat.

"Banyak sekolah di seluruh negeri melaporkan kesulitan besar dalam merekrut guru peserta pelatihan dari kaliber yang tepat, guru baru yang berkualitas di bidang studi spesialis dan juga merekrut orang ke dalam pos yang lebih senior, terutama kepala departemen dalam mata pelajaran inti.

"Hal ini juga sangat sulit untuk merekrut orang-orang di sekolah-sekolah yang menantang."

'Bangga'

Mr Lightman menambahkan: "Tidak ada keraguan bahwa ada krisis perekrutan besar dan kami tidak mendapatkan guru baru dilatih di tempat yang tepat."

Dia mengatakan survei snapshot dari anggotanya kekurangan mengungkapkan tidak hanya muncul di daerah normal, tetapi dalam semua bidang dan di semua tingkatan.

Departemen Statistik Pendidikan dari musim gugur lalu menunjukkan kursus pelatihan sekolah dasar telah merekrut 93% dari target mereka. Ini adalah kekurangan ketiga berturut-turut.

Pada bulan Desember, sekolah inspektorat Ofsted memperingatkan bahwa jumlah guru baru telah turun 16% selama lima tahun terakhir - dengan 8.000 peserta lebih sedikit di sekolah menengah saja.

ASCL telah menghasilkan peta rute dalam menanggapi permintaan dari para pemimpin sekolah yang mereka bingung tentang berbagai pilihan.

Hal ini menyerukan pemerintah di masa depan untuk meninjau saat ini model persediaan guru dan membantu penyedia pelatihan guru di daerah di mana perekrutan sulit.

Kualifikasi

Seorang juru bicara Konservatif mengatakan telah menciptakan rute berkualitas tinggi baru ke profesi.

"Kami bangga memiliki program yang disampaikan seperti Sekolah Direct yang memungkinkan guru untuk melatih di kelas dari satu hari dan setelah mendukung ekspansi Ajarkan Pertama sehingga lulusan yang lebih luar biasa yang mengatasi kelemahan pendidikan dan mengubah peluang hidup anak-anak.

"Hasilnya jelas untuk melihat, dengan yang terbaik tenaga kerja sekolah yang memenuhi syarat pada catatan, standar yang lebih tinggi dan murid satu juta lebih di sekolah yang baik atau luar biasa. Pemerintah Konservatif berikutnya akan memperkenalkan layanan Guru Nasional untuk membangun kemajuan ini, memastikan kami memiliki sangat baik guru di setiap sekolah di seluruh negeri. "

Seorang juru bicara Liberal Demokrat mengatakan: "Untuk menarik lebih banyak guru kita perlu menunjukkan bahwa mengajar adalah status yang tinggi dan profesi menguntungkan Itu sebabnya Liberal Demokrat akan mewajibkan setiap guru untuk terus Berkualitas Status Guru, akan mendukung Royal College of Pengajaran dan akan berinvestasi di. kualitas tinggi pengembangan profesional.

Partai ini mengatakan pihaknya melindungi per pengeluaran siswa secara riil sehingga guru memiliki uang yang mereka butuhkan untuk memberikan pelajaran besar.

Buruh telah mengkritik Konservatif karena gagal untuk mengamankan guru peserta pelatihan cukup untuk tiga tahun berturut-turut.

"Buruh akan fokus pada peningkatan status profesi guru untuk menarik bakat baru dan mempertahankan guru terbaik. Dan kami akan mengakhiri limbah yang disebabkan oleh program sekolah gratis, menargetkan belanja pada bidang kebutuhan sehingga kita dapat membatasi ukuran kelas selama lima, enam dan tujuh-year-olds di 30, "kata juru bicara.

Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar