Jumat, 17 April 2015

Tips mengecat furnitur lama

Ketika set furnitur lama yang terkelupas dan rusak, mereka menjadi kurang indah. Juga, warna mereka memudar membuat mereka terlihat kusam daripada mereka dulu. Jadi, apa solusi untuk mengembalikan penampilan cantik mereka? Anda tidak perlu membuang mereka keluar atau menjualnya. Mengecat mereka adalah jawabannya. Jadi, kali ini kami memberikan beberapa tips tentang cara untuk mengecat furnitur dari Anda untuk memulihkan ketampanan mereka sehingga mereka tidak akan sia-sia.

Apa hal-hal yang harus kita ingat dalam pengecatan furniture kami? Apa langkah yang harus kita ambil dalam proses ini? Ada banyak dari mereka, tapi kami di sini untuk memberitahu Anda hanya beberapa langkah penting tentang cara untuk mengecat furnitur. Ada empat langkah yang harus Anda ambil, bersama dengan poin-poin penting yang harus diingat dalam melakukan proses pengecatan.

Langkah pertama adalah membersihkan furnitur Anda. Gunakan pembersih yang aman untuk furnitur Anda. Hal ini penting kemudian untuk mengetahui bahan apa set furnitur Anda terbuat dari. Yang kedua adalah memilih warna dan cat. Gunakan warna-warna yang dapat membentuk kombinasi yang hebat. Jangan takut untuk bereksperimen dengan warna baru, selama mereka masih layak melihat. Juga, memilih cat yang sesuai dengan materi set furnitur Anda. Langkah ketiga adalah memperbaiki kerusakan dan kemudian melakukan pengamplasan dan proses priming. Memperbaiki bagian terkelupas set furnitur Anda kemudian mulai dua proses yang paling penting dalam mengecat furnitur Anda: pengamplasan dan priming. Jika Anda mengalami kesulitan melakukan proses ini, kemudian tidak pernah ragu-ragu untuk meminta bantuan dari keluarga, teman, dan tetangga. Akhirnya, proses terakhir adalah lukisan itu sendiri. Lakukan stroke panjang untuk bagian datar dan lebar furnitur, sehingga produk akhir akan terlihat luar biasa.

Jadi, cobalah tips ini sekarang dan melihat bahwa itu adalah cara terbaik bagaimana untuk mengecat furnitur sempurna di rumah Anda sendiri maka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar