Senin, 18 Mei 2015

Tips Pemanah Pemula

Sebuah Compound Bow adalah versi modern dari busur yang menggunakan bahan elastis yang kuat seperti kabel untuk berguling Cams atau roda yang melekat pada akhir anggota badan dari haluan. Anggota badan, stabilisator, pemandangan dan quivers dari busur senyawa yang disebut riser dari busur. Aluminium dan fiberglass adalah bahan yang paling umum digunakan untuk membuat riser pusat busur majemuk.

Jenis Busur Compound:
Tunggal cam senyawa bow- busur Compound dengan satu cam tunggal.
Twin / senyawa cam ganda bow- Senyawa busur dengan dua Cams sinkronisasi sementara bertujuan dan menembak.
Senyawa biner bow- Sebuah versi yang lebih akurat dan improvisasi dari kembar senyawa cam busur.
Senyawa cam Hybrid bow- Campuran busur senyawa cam tunggal dan kembar senyawa cam busur.

Jenis langsung di Busur Compound:
Lembut cams- Biasanya digunakan dalam permainan berburu atau saat menembak sasaran. Lebih sedikit energi yang dibutuhkan karena memungkinkan Anda untuk menarik kembali lancar.
Cams- agresif Memberikan lebih banyak energi dan biasanya digunakan dalam berburu karena membantu dalam target marginal.
Cam- tunggal Tergantung pada satu cam tunggal bukannya sinkronisasi dengan Cams lainnya seperti Cams kembar, biner atau hybrid.
Jenis Risers:
Aluminium cor risers- Aluminium dituangkan melalui cetakan disesuaikan untuk membuat riser untuk panah senyawa.
Aluminium mesin riser- riser aluminium ini diproduksi dengan cara yang lebih praktis dan baru-baru ini telah menjadi sangat populer karena ini dapat berlapis dan karena cat di riser akan memakai lebih baik.
Magnesium risers- ini lebih berat dan lebih sulit untuk menemukan. Mereka relatif lebih murah daripada gips aluminium.
Fiberglass risers- ini memberikan lebih banyak fleksibilitas dengan berat badan rendah dari busur senyawa keseluruhan. Ini adalah bahan yang paling disukai digunakan dalam senyawa busur.

Memilih Terbaik Pemula Compound Bow:
Ada beberapa hal penting yang harus diingat saat memilih busur senyawa pemula. Jika Anda seorang pemula, Anda tidak terlatih untuk menangani semua busur dan ketegangan berkurang saat Anda mendapatkan dialami.

Poros ke poros panjang harus disesuaikan agar cocok dengan tubuh Anda. Tapi Anda harus ingat bahwa semakin lama Anda dapat menarik kembali string dari busur, semakin cepat akan kecepatan panah setelah rilis. Oleh karena itu panjang imbang harus rata-rata untuk pemula, mengingat tinggi badan mereka dan kecepatan haluan.
Senyawa A busur dengan berat imbang dalam 30-40 lbs. sangat cocok untuk pemula, karena relatif ringan. Oleh karena itu pemula akan digunakan untuk berat sebelum pindah ke busur senyawa dengan hasil imbang lebih berat.
Ini harus memiliki kecepatan rata-rata karena pemula akan merasa sulit untuk menangani busur panah dengan kecepatan lambat dan senyawa busur yang benar-benar cepat sulit untuk digunakan bahkan oleh pemanah berpengalaman atau pemburu. Kecepatan merata lintasan dan karena itu lambat senyawa busur kecepatan tidak boleh digunakan.
Busur senyawa harus terbuat dari bahan ringan seperti fiberglass seperti ini memberi Anda fleksibilitas yang besar menjaga rendah berat badan.
Stabilitas busur meningkat dengan meningkatnya panjang busur karena pemula harus dimulai dengan busur

Artikel lainnya:
kerajinan tangan yang mudah dibuat dari barang bekas 
kerajinan tangan yang mudah di buat dan unik 
cara membuat kerajinan tangan dari kayu jati 
kerajinan tangan bingkai foto dari kardus bekas 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar