Selasa, 05 Mei 2015

Sekolah Gordonstoun

Gordonstoun adalah pesantren independen yang didirikan pada tahun 1934. Mantan murid lain Gordonstoun sekolah umum di Moray telah menghubungi polisi atas klaim pelecehan seksual sejarah, telah muncul.

Klaim terbaru datang sebagai murid perempuan, yang diduga dia diperkosa oleh seorang guru pada tahun 1990 saat menghadiri mantan SMP-nya, berbicara kepada BBC.

Kate, yang kita tidak mengidentifikasi, menceritakan kisahnya kepada polisi dua tahun lalu tapi kasus runtuh.

Gordonstoun mengatakan itu berkomitmen untuk membantu polisi.

BBC Skotlandia berbicara dengan Kate, yang mengaku dia diperkosa oleh guru sementara di perjalanan berkemah pada tahun 1990 ketika ia adalah murid 12-tahun di sekolah persiapan Gordonstoun ini, Aberlour Rumah.

Dia akhirnya menceritakan kisahnya kepada polisi tapi kasus runtuh setelah saksi lain menarik pernyataannya pada menit terakhir.

Kate, yang sekarang tinggal di Inggris, kini telah bergabung dengan kelompok mantan murid yang mendesak untuk perubahan dalam hukum pembuktian Skotlandia dan meminta sekolah untuk berurusan dengan banyak klaim bullying dan kekerasan.

'Permintaan maaf'

Dia mengatakan: "Saya ingat merasa sangat terisolasi, karena itu adalah malam pertama dari perjalanan itu terjadi saya hanya tidak tahu apa yang baru saja terjadi padaku..

"Saya terus sekolah di harga yang besar tapi jelas ada kegagalan pada saat itu.

"Permintaan maaf selalu hal yang baik untuk mendengar. Aku tahu itu zaman yang berbeda, tetapi akan menyenangkan untuk mendengar permintaan maaf."

Polisi Skotlandia menegaskan bahwa ia telah dihubungi oleh mantan murid lain dalam beberapa hari terakhir tentang apa yang disebut soal sejarah di Gordonstoun.

Dalam sebuah pernyataan, Gordonstoun mengatakan: "Kami terkejut dan sedih mendengar akun Kate dari pengalamannya di Aberlour rumah.

"Kasus seperti ini harus terbayangkan menyedihkan bagi para korban dan kami berkomitmen untuk mengelola kasus penyalahgunaan bersejarah seterbuka mungkin, membantu polisi dengan penyelidikan dan, di atas semua, mendukung korban dengan cara apapun yang kami bisa.

"Kami telah diberi menyelidiki polisi akses tidak terbatas ke catatan arsip kami pegang untuk Aberlour rumah.

"Kami terkejut dan kecewa bahwa kasusnya tidak pergi ke pengadilan dan tetap tersedia untuk membantu penyelidikan masa depan."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar